DOWNLOOD KATALOG

Sepakat dengan Marc Marquez, Agostini Heran Kenapa Valentino Rossi Masih Balapan

BPB Sekolah Stir Mobil  – balap MotoGP, Giacomo Agostini mengaku sepakat dengan pendapat Marc Marquez yang merasa heran mengapa Valentino Rossi masih saja balapan ketika usia sudah tak muda lagi. Apalagi kini pun Valentino Rossi bisa dikatakan sudah tak kompetitif.

Hal itu dapat dibuktikan dengan pencapaian Rossi di MotoGP 2021, di mana rider berjuluk The Doctor itu hanya bisa finis di posisi 10 sebagai pencapaian terbaiknya, yang mana terjadi di GP Italia. Sisanya Rossi lebih sering mengakhiri balapan di posisi 11 ke atas atau bahkan mengalami kecelakaan

Dengan usia Rossi yang kini sudah menginjak 42 tahun tentu wajar jika pembalap asal Italia itu kesulitan bersaing dengan lawannya yang jelas jauh lebih muda. Namun, hal yang membuat Agostini dan Marquez heran adalah apa alasan yang membuat Rossi hingga sampai saat ini tetap mau tampil di MotoGP.

Padahal secara penampilan, Agostini dan Marquez sepakat bahwa Rossi sudah tak sehebat dulu. Agostini saja mengaku ketika ia merasa hanya bisa bersaing untuk memperebutkan posisi ketiga dan keempat dan bukan peringkat pertama, ia merasa sudah waktunya untuk berhenti dari dunia balap.

Marquez pun begitu, The Baby Alien merasa heran mengapa ketika Rossi finis di posisi 15, tapi masih saja memiliki keinginan untuk terus balapan. Apa yang dirasa Marquez itulah yang juga menjadi pertanyaan Agostini.

“Ketika saya menyadari bahwa saya hanya bisa berjuang untuk meraih tempat ketiga atau keempat, saya memutuskan untuk berhenti (dari dunia balap),” cerita Agostini, mengutip dari Speedweek, Selasa (6/7/2021).

“Marquez juga baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak mengerti bagaimana Rossi bisa berada di posisi ke-15 (dan tetap memiliki keinginan untuk terus balapan). Saya menanyakan hal yang sama kepada diri saya sendiri, terkait hal itu,” tambah Agostini.

Sejauh ini Rossi masih aktif dan membela tim Petronas Yamaha SRT. Ia akan terus membela tim satelit Yamaha itu sampai MotoGP 2021 berakhir.

Setelah MotoGP 2021, belum ada kabar pasti apakah Rossi akan pensiun atau justru tetap melanjutkan kariernya sebagai pembalap. Tak ada yang tahu apakah Rossi masih memiliki hasrat untuk balapan atau memilih mengakhiri perjalannya panjangnya tersebut.

Tentunya jika Rossi terus balapan, bertahan di Petronas Yamaha SRT bisa menjadi opsi atau ia juga bisa pindah ke tim miliknya, VR46 yang sudah memastikan bekerja sama dengan Ducati pada MotoGP 2022

CABANG PERSEMIJA PALMERAH

  1. Jl. Palmerah Barat 2 no 26 (d/h Kemanggisan Grogol ) Jakarta Barat Telp. 5363534 / 53653953
  2. Jl Salam Raya No. 2 ( Rawa Belong ) Kebon Jeruk Jakarta Barat Tel. 5307517
  3. Jl. Tanjung Duren Barat VI No. 2 ( Perempatan Cemara ) Jakarta Barat Telp. 5685918
  4. Jl. Panjang ( Arteri Kelapa Dua ) No. 47  Kebon Jeruk Jakarta Barat Telp. 5322283
  5. Jl. Lapangan Bola No. 4 Kebon Jeruk Jakarta Barat Telp. 5322289
  6. Jl. Raya Puri Kembangan No. 85 ( Seberang Apel Shop ) Jakarta Barat Telp. 58357527
  7. Jl. Meruya ilir  No. 67 Meruya Utara Jakarta Barat Telp. 085695010831
  8. Jl. Kemanggisan Utama Raya No. 11 karta Barat Telp. 5320247
  9. Jl. Raya Kebayoran Lama No. 46A ( Depan Dealer Honda PH ) Jakarta Barat Telp. 53660571
  10. Jl. Arimbi Raya No. 53 ( Kompi Persada Sayang ) Rawabuaya Jakarta Barat Telp. 58356923
  11. Jl. Duri Kosambi Raya No. 19A ( Samping Diklat Garuda ) Jakarta Barat Telp. 5441271

Sumber:  Okezone

Juara MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez: Mari Kita Nikmati Momen Ini Bersama

Sekolah Stir Mobil – Marc Marquez meraih podium pertama menjadi juara MotoGP Jerman 2020 di Sirkuit Sachsenring, pada Minggu 20 Juni malam WIB. Pembalap asal Spanyol itu berterima kasih kepada fans dan semua pihak yang terus memberikannya dukungan.

The Baby Alien—julukan Marc Marquez—menunjukkan tanda-tanda kembali kompetitif setelah tampil tercepat di sesi latihan bebas pertama. Namun, pada kualifikasi performanya menurun ebuat dia mengawali balapan dari P7.

Meski demikian, juara dunia delapan kali itu menyelesaikan balapan sepanjang 30 putaran dengan dominan. Marquez menyentuh garis finis 1,610 detik di depan pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira.

Selepas balapan, Marc Marquez mencurahkan kegembiraannya di akun Twitter-nya @marcmarquez. Dia memberikan kemenangannya tersebut kepada semua pihak yang selalu mendukungnya meski sedang terpuruk.

Baca juga: Pertahankan Titel Rajanya Sachsenring, Marc Marquez Ungkap Kunci Sukses

“Terima kasih untuk kalian semua yang selalu ada. Saya tidak bisa menjelaskan apa arti kemenangan ini,” tulisnya.

“Mari kita nikmati momen ini bersama-sama. Terima kasih dari lubuk hati,” tambahnya.

KursuS Mobil Matic Sekolah mengemudi mobil || driving school- feat Clara Rp 110,000
KURSUS MOBIL matic Mengemudi mobil MATIC Rp 830,000
KURSUS MOBIL MATIC Masih bareng bu munayyah#belajarmobil || part2 Rp 1,110,000

CABANG PERSEMIJA PALMERAH

  1. Jl. Palmerah Barat 2 no 26 (d/h Kemanggisan Grogol ) Jakarta Barat Telp. 5363534 / 53653953
  2. Jl Salam Raya No. 2 ( Rawa Belong ) Kebon Jeruk Jakarta Barat Tel. 5307517
  3. Jl. Tanjung Duren Barat VI No. 2 ( Perempatan Cemara ) Jakarta Barat Telp. 5685918
  4. Jl. Panjang ( Arteri Kelapa Dua ) No. 47  Kebon Jeruk Jakarta Barat Telp. 5322283
  5. Jl. Lapangan Bola No. 4 Kebon Jeruk Jakarta Barat Telp. 5322289
  6. Jl. Raya Puri Kembangan No. 85 ( Seberang Apel Shop ) Jakarta Barat Telp. 58357527
  7. Jl. Meruya ilir  No. 67 Meruya Utara Jakarta Barat Telp. 085695010831
  8. Jl. Kemanggisan Utama Raya No. 11 karta Barat Telp. 5320247
  9. Jl. Raya Kebayoran Lama No. 46A ( Depan Dealer Honda PH ) Jakarta Barat Telp. 53660571
  10. Jl. Arimbi Raya No. 53 ( Kompi Persada Sayang ) Rawabuaya Jakarta Barat Telp. 58356923
  11. Jl. Duri Kosambi Raya No. 19A ( Samping Diklat Garuda ) Jakarta Barat Telp. 5441271

Kemenangan di MotoGP Jerman 2021, membuat Marquez menjadi pembalap yang paling sering meraih gelar juara pertama di Sachsenring. Dia mengantongi delapan kemenangan di kelas premier sejak debut di MotoGP pada 2013 kecuali pada 2020 ketika balapan batal karena pandemi, serta tiga kemenangan di kelas 125cc dan Moto2.

“Ini salah satu momen terpenting dan tersulit di karier saya,” kata Marquez di parc ferme.

“Hari ini saya tahu ada peluang, tidak mudah secara mental karena saya datang dari situasi yang sulit, tiga kali gagal finis secara beruntun.”

“Sebelum tiba akhir pekan ini saya bertekad akan bertarung untuk podium dan melawan para pembalap teratas, tapi kemenangan masih tak terlalu tampak, tapi dengan kondisi yang sempurna saya akan mencoba,” lanjut dia.

“Dan ketika saya melihat rintik hujan turun di lap keempat atau kelima, saya mengatakan ini balapan saya,” pungkas Marquez.

Sumber OkeZone

Pemain persija bambang pamungkas terima trofi piala presiden dari jokowi

Saat Bepe Kehilangan Medali Juara Piala Presiden

Keberhasilan Persija Jakarta keluar sebagai juara Piala Presiden 2018 tak lepas dari permainan Riko Simanjuntak. Bagaimana perasaan “Si Kancil” usai merebut gelar juara pertamanya?

Riko bergabung dengan Persija pada awal musim 2018 ini. Perannya pun langsung menjadi sentral karena kerap menjadi motor permainan tim asuhan Teco Cugurra tersebut.

Sayang, perayaan juara Persija terganggu oleh merangseknya The Jakmania, suporter Persija, ke dalam lapangan usai penyerahan piala.

Banyaknya suporter membuat Bambang Pamungkas harus rela kehilangan medali emasnya. VIVA pun sempat mendapat rekaman video usai kehilangan tersebut.

Persija luncurkan jersey dan skuat

Jersey Persija Laku Keras Usai Juara Piala Presiden

Keberhasilan Persija Jakarta memboyong trofi Piala Presiden 2018 disambut gegap gempita oleh publik Ibu Kota. Puasa gelar juara selama 17 tahun akhirnya dituntaskan pada ajang pramusim tersebut.

Dan imbas dari sukses Macan Kemayoran itu tak lain adalah larisnya penjualan jersey dan sejumlah atribut khas skuat kebanggaan The Jakmania itu. Para penjual pun ketiban rezeki yang terbilang lumayan dalam momen tersebut.

Pemain persija jakarta marko simic saat tendangan salto

Marko Simic Kelelahan Usai Arak arakan Juara Piala Presiden

Bintang Persija Jakarta Marko Simic tak tampak di acara syukuran bersama pelindung dan pembina klub itu, Wakapolri Sjafrudin. Rupanya, pemain asal Kroasia itu kelelahan usai usai mengikuti arak-arakan juara pada Minggu 18 Februari 2018. Simic pun dibuat kaget begitu antusiasme Jakmania merayakan juara event pra musim seperti Piala Presiden.

“Simic dapat kami laporkan kelelahan. Dia enggak bisa ikut dalam acara syukuran hari ini bersama Wakapolri Sjafruddin yang juga pelindung dan pembina Persija,” ujar CEO Persija Jakarta, Gede Widiade di Kompleks PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2018.

Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

Persija (singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta) adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta. Persija saat ini berlaga di Liga Indonesia.

Persija didirikan pada 28 November 1928, tepat sebulan setelah Sumpah Pemuda, dengan cikal bakal bernama Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). VIJ merupakan salah satu klub yang ikut mendirikan Persatuan sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan keikutsertaan wakil VIJ, Mr. Soekardi dalam pembentukan PSSI di Societeit Hadiprojo Yogyakarta, Sabtu-19 April 1930.

Klub ini mendapatkan perhatian yang besar dari Mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso yang merupakan Pembina Persija. Kelompok pendukungnya bernama The Jakmania.